about me :)

Foto saya
just me just me just me :3 | @nisa_arp on twitter | alifian gilang rahmat ramadhan (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

Sabtu, 18 Agustus 2012

SMA ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

R-SMA-BI-NEGRI2 CBN {}

new school, new uniform, new class, new teacher, and also NEW FRIEND~


31 anak = 11 cowo + 20 cewe hahaha cewenya banyak banget yaa :3 *kiamat sudah dekat* well, 11 cowo itu aja udh bikin rusuh, dan 20 cewenya? biasa ajaa :) ga berisik kok :) yaiyalaah gimana mau berisik? semuanya pada ngegeng gitu -_- mungkin aku juga termasuk ngegeng. hmm niatnya mah ga ngegeng, kan yg lain pada udh punya geng, naah aku mah mainnya sama gita, anin, sasqia. selaluu bareng :D *sama aja ngegeng dongyaa -_-*

sehari dua hari, nyaman laaah :) hari hari berikutnya? PR dimana manaaa ()  
emang dasar sekolah berbasis IT, prnya pasti presentasi -_- sial banget kan -_- 

dan emang ternyata gue masih belum terlalu deket sama temen gue. why? mentionnan ngga, smsan ngga, ketemuan? apalagii -_- yaah walaupun disekolah mah hayuu weh ngobrol bareng._. apalagi kalo udah kesekolah bawa kamera._. beuuuh semuanya ngumpul -_-

cowo yg sering aku ajak ngobrol siapa yaa? hmm mungkin bagas. dia mah gampang gaul deng :/ toh gara gara sifatnya yg rada 'selengean' *ups* dia jadi gampang diinget temen hahaha :D dan aku jadi sie. kebersihan pun sama bagas doong :3


                                                        *sasqia, gita, aku, anin. pic*

                                                                        *bagas. pic*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar